> INILAH SUARA SUARA MISTERIUS YANG PERNAH MENGHEBOHKAN DUNIA - Portal Edukasi Dan Hiburan

INILAH SUARA SUARA MISTERIUS YANG PERNAH MENGHEBOHKAN DUNIA

Belakangan di belahan langit Amerika dan Eropa dihebohkan dengan suara mirip terompet yang membangunkan orang di daratan tersebut. Selain tak berasal, suara yang menggema cukup lama membuat siapapun yang mendengarkan merinding ngeri.
Para ilmuwan menyebutnya dengan 'The Hum', namun ada yang mengatakan kalau itu adalah fenomena alam terkait pergeseran ion-ion atmosfer, ada juga yang mengatakan kalau itu adalah angin. Yang lebih serem nih sob, ada yang bilang kalau itu suara terompet sangkakala sebagai pertanda kiamat.
Nah sob, sebenarnya banyak sekali suara-suara misterius di jagad raya ini yang hingga kini belum terpecahkan. Entah masih dalam penelitian, atau memang fenomena ini sulit terpecahkan.
Berikut diantaranya sob..
Fenomena yang disebut oleh para ilmuwan sebagai 'The Hum' ini memang unik sob. Selain suaranya bikin merinding, gemanya juga seolah terdengar langit akan runtuh atau badai akan menerjang. Kebayang nggak sob kalau suara ini bunyi di malam hari?
Para ahli geologi yang sedang melakukan penelitian di sebuah lubang di Siberia dikejutkan oleh suara yang tak asing. Yakni jeritan manusia seperti sedang tersiksa atau apalah. Para ahli yakin, ini bukanlah fenomena alam, melainkan misteri yang hingga kini belum terpecahkan.

Pada tahun 1997, para ilmuwan dikejutkan oleh sebuah suara misterius yang berasal dari kedalaman samudera Pasific. Suara yang diberi nama 'The Bloop' akhirnya memunculkan teori bahwa ada Alien yang hadir di dasar laut.
Suara ini terekam oleh sensor dari National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) untuk memantau kejadian alam di lautan.

Yang ini pasti ganggu banget sob... :P

Ini yang paling misterius diantara yang misterius sob...

0 Response to " INILAH SUARA SUARA MISTERIUS YANG PERNAH MENGHEBOHKAN DUNIA"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel