MANTAN PEMILIK TIM MOTOGP TERSANGKUT MASALAH NARKOBA


Mantan pemilik tim MotoGP, Paul Bird, terkena sanksi tak boleh berkecimpung dalam seluruh cabang olahraga selama dua tahun. Hal itu terjadi setelah dia terbukti menggunakan kokain dan diuretics setelah balap reli pada Juli 2015.

Sanksi dua tahun yang diberikan kepada Bird dikeluarkan oleh agensi UK Anti-Doping (UKAD). Berarti, dia tak boleh melakukan aktivitas di segala cabang olahraga hingga Juli 2017.

“Setiap atlet harus patuh kepada prinsip-prinsip yang ketat. Mereka bertanggung jawab atas segala aturan yang ada. Prinsip ini bisa sangat menantang untuk para atlet, tapi mereka harus memastikan bisa menangani segala risiko ini,” kata juru bicara UKAD, Graham Arthur, seperti dilansir Motorsport, Jumat (25/12/2015).

Bird memimpin tim Kawasaki di ajang Superbike pada periode 2009 hingga 2011, lalu terjun ke MotoGP di 2012-2014. Dia sempat memiliki skuad seperti Yonny Hernandez, Michael Laverty, dan James Elison. Elison menjadi pembalap yang paling bersinar lantaran dua kali finis di posisi sembilan pada 2012.

Tim Paul Bird Motorsport juga memiliki empat gelar juara British Superbike. Tiga di antaranya disumbangkan Shane Byrne, dan satu lainnya dari Steve Hislop.

Sekian, dan semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda.

0 Response to "MANTAN PEMILIK TIM MOTOGP TERSANGKUT MASALAH NARKOBA"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel