ANEH, WANITA INI TERLIHAT BAHAGIA DIRANTAI LAYAKNYA HEWAN PELIHARAAN


Sepasang kekasih memberikan warna baru dalam hubungan asmara mereka lewat istilah cinta anjing (puppy love). Keduanya benar-benar mewujudkan rasa cinta layaknya manusia mencintai anjing.
Saking cintanya pada hewan peliharaan tersebut, Nathan memberikan rantai anjing kepada wanita yang dicintainya, Xena. Ia beranggapan rantai anjing lebih baik daripada cincin.

Pria yang bekerja sebagai sopir truk itu tampak biasa-biasa saja menarik leher Xena, seperti menarik seekor anjing saat berjalan-jalan di depan publik. Mereka bersikeras gaya hidup aneh yang dijalani bukan pelecehan.


"Tali itu adalah simbol dari ikatan cinta kami . Tali itu seperti cincin untuk sebagian besar pasangan. Mereka menggunakan cincin, kita menggunakan tali" kata nathan .

Menurut Nathan, setiap orang bebas mengartikan kasih sayang kepada orang terkasih. "Setiap orang dapat memiliki pikiran mereka sendiri, dan opini tentang masalah ini. Jika mereka meminta kami jelaskan , maka akan kami jelaskan" tambah dia.



Sementara Xena merasa bahagia diperlakukan seperti anjing. Dia juga berencana akan menikah dengan Nathan bulan depan. "Ini adalah gaya hidup yang saya pilih dan saya lakukan," tegas Xena. Pasangan ini tinggal di Staten Island, New York, dan bertemu secara online sebelum mereka mulai berkencan dua bulan yang lalu. Mereka berencana untuk menikah pada Halloween tahun depan.

sekian, dan selamat membaca.

0 Response to "ANEH, WANITA INI TERLIHAT BAHAGIA DIRANTAI LAYAKNYA HEWAN PELIHARAAN"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel