KURANG ADA WAKTU OLAHRAGA? HUBUNGAN PASUTRI BISA JADI GANTINYA


Melakukan hubungan seksual memang banyak manfaat lain yang baik bagi kesehatan. Salah satunya, seks juga terhitung sebagai olahraga dan bisa memberikan efek positif bagi tubuh.

“Seks benar-benar bentuk luar biasa dari olahraga,” kata CEO dan direktur medis Amai Wellness Joseph J. Pinzone seperti dikutip Web MD, Selasa (29/12). Menurutnya, seks memang tidak menggantikan treadmill namun juga menjadi salah satu yang penting.

Melakukan hubungan seksual terbukti harus menggunakan lima kalori per menitnya sehingga baik seperti olahraga. Seks juga baik untuk denyut jantung dan menggunakan berbagai otot selama melakukannya.

Pinzone menyarankan tidak ada salahnya meskipun sibuk namun bisa meluangkan waktu untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan resmi. “Seperti dengan olahraga, jikan konsisten maka akan membantu memaksimalkan manfaat,” ungkap Pinzone.

Selain itu, seks juga baik untuk perempuan terutama pada bagian otot dasar pinggul. Hal tersebut disebabkan saat mengalami orgasme maka akan menyebabkan kontraksi pada otot-otot yang bisa menguatkan.

Demikian informasi di atas semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih. 

0 Response to "KURANG ADA WAKTU OLAHRAGA? HUBUNGAN PASUTRI BISA JADI GANTINYA "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel