SYARAT MUTLAK MENDAPAT TUNJANGAN UNTUK GURU KEMENAG

Posting kali ini kami dapat dari halaman facebook milik website resmi SIMPATIKA yang mana telah menghimbau kepada seluruh guru yang berada dibawah naungan KEMENAG untuk melakukan pengaktifan secara mandiri pada aplikasi SIMPATIKA, mari kita simak himbauan berikut ini : 

Assalammualaikum wr. wb. 
Kepada PTK Madrasah Kemenag Yth,
Berikut disampaikan informasi tabel status keaktifan PTK Madrasah periode Semester 1 Tahun Pelajaran 2015/2016 per provinsi di SIMPATIKA hingga 28 Desember 2015.  Batas akhir untuk melakukan proses keaktifan individu PTK  Madrasah Kemenag pada tanggal 31 Desember 2015.  Sistem SIMPATIKA secara otomatis akan menutup proses keaktifan dimaksud pada tanggal 1 Januari 2015 pk. 00.01 WIB. 


Sebagai informasi awal bahwa status keaktifan PTK pada periode saat ini sebagai dasar dari pelaksanaan program kerja Kemenag di periode 2016, seperti:  Uji Kompetensi,  Tunjangan, Sertifikasi, Beasiswa dan lainnya yang akan difasilitasi melalui SIMPATIKA. 

Untuk itu bagi para PTK Madrasah Kemenag yang belum melakukan update status keaktifan (Cetak Kartu Digital) periode Semester 1 TP. 2015/2016 dihimbau segera melaporkan status keaktifannya menggunakan akun individu masing-masing secara mandiri. 
Demikian informasi dari kami, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. 
Wassalam,
Admin Pusat

Demikian sedikit informasi dari Kemenag semoga bermanfaat. 

0 Response to "SYARAT MUTLAK MENDAPAT TUNJANGAN UNTUK GURU KEMENAG"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel