CARA SEMBUHKAN DEMAM DENGAN KAOS KAKI


Saat Anda sedang sakit, kebanyakan Anda pasti langsung mencari obat demi menyembuhkan penyakit Anda. Alasannya, obat mampu memberi efek kesembuhan yang cepat dan efektif. Namun karena obat mengandung bahan kimia di dalamnya, Anda pasti paham bahwa menenggak obat-obatan kimia bisa memberikan efek buruk untuk kesehatan tubuh.

Padahal sebenarnya di sekitar Anda banyak cara alami nan sederhana yang bisa ditempuh untuk mengobati penyakit. Terutama jika penyakit yang Anda derita termasuk ke dalam penyakit ringan seperti demam.

Seperti dilansir dari boldsky.com, ternyata ada cara unik untuk menurunkan demam. Caranya adalah dengan tidur menggunakan kaus kaki yang lembab.

Kok bisa? Bukanlah selama ini penggunaan kaus kaki yang lembab identik dapat menyebabkan perut kembung?

"Saat demam Anda masih tinggi bahkan ketika Anda sudah menenggak obat penurun demam, cobalah untuk merendam kaus kaki Anda dengan 2 gelas air yang dicampur dengan 1 sendok makan cuka. Kemudian peras. Setelah itu gunakan kaus kaki yang lembap ini untuk tidur sepanjang malam," terang penelitian ini.

Dalam 40 menit, pengobatan sederhana ini mampu menurunkan suhu tubuh Anda yang tinggi. Sebab cuka akan meningkatkan aliran darah dan menurunkan demam. Selain itu cuka juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah masalah kesehatan lainnya lebih lanjut."


Well, memang terdengar unik cara untuk menurunkan demam satu ini. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

0 Response to "CARA SEMBUHKAN DEMAM DENGAN KAOS KAKI"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel