GURU HARUS SERING PANTAU STATUS SERTIFIKASINYA DENGAN CARA INI

sertifikasi


Guru yang sudah memiliki sertifikasi harus selalu membuka website info Guru dan Tenaga Kependidikan untuk mengetahui dan memantau keberadaan tunjangan profesi guru karena dari website tersebut bisa diketahui apakah guru tersebut bisa mendapatkan tunjangan profesi atau tidak. Demikian Kadis Pendidikan Kota Kupang, Jerhans Ledoh yang ditemui di ruang kerjanya. Selasa (26/1/2016).

Menurutnya untuk membuka info GTK itu maka user adalah nomor NUPTK dan paswordnya adalah tanggal lahir dari guru terseut, "Dari info GTK itu akan tampil lembaran info yang akan menjelaskan apakah guru tersebut sudah penuhi syarat untuk mendapatkan tunjangan profesi atau tidak. Kalau belum penuni syarat maka akan terbaca di dalamnya. Kalau memang guru itu sudah mengajar sesuai yang diwajibkan maka dia harus kembali ke operator sekolah untuk menginput data yang sebenarnya," jelasnya.
Tapi sering kali guru itu acuh dan tidak mau buka.

Nanti kalau dengar sudah ada dana cair baru mereka pergi ke bank dan tanya. Kalau tidak ada data di bank maka mereka datang ke dinas dan marah-marah padahal mereka itu sudah bisa emngetahui jika lebih aktif untuk membuka web infot gtk.

Klik Tautan berikut ini untuk cek Info PTK anda : opsmultitasker.blogspot.com

0 Response to "GURU HARUS SERING PANTAU STATUS SERTIFIKASINYA DENGAN CARA INI"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel