HEBOH, SELEBARAN BERTULISKAN ISIS DI MADING SEKOLAH GEGERKAN KOTA INI



Bondowoso - Paham radikal ISIS tampaknya mulai menyasar sekolah. Di Bondowoso, selebaran  dukungan kepada gerakan radikalisme ini ditemukan di mading sekolah.

"Benar. Ada laporan dari salah seorang guru SDN Tamansari 1, Kecamatan Bondowoso, yang menemukan selebaran tersebut tertempel di mading sekolah," kata AKBP Djadjuli, Jumat (22/1/2015).

Kapolres Bondowoso ini mengaku langsung memerintahkan anggota untuk datang ke rumah yang bersangkutan dan melakukan pemeriksaan secara mendalam.

Dari hasil penyelidikan sementara itu kemudian diketahui bahwa ada beberapa siswa yang mendapat doktrin dari seorang berinisial SQ, warga Koncer Kidul, Kecamatan Tenggarang.

"Yang jelas kami akan terus telusuri. Termasuk orang yang disebut-sebut sempat mendoktrin anak itu," tegas Djadjuli.

Polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti berupa selebaran yang diduga dukungan kepada ISIS serta beberapa potong baju bertuliskan paham radikalisme milik SQ.

Dalam selebaran tersebut juga ditemukan tulisan yang menyebut bahwa semua pembunuh adalah saudara kita, tulisan ISIS, dan kami tidak takut Polisi.

Kejadian itu bermula saat ditemukan sebuah selebaran kertas betuliskan ISIS yang tertempel di majalah dinding (mading) SDN Tamansari 1, Kecamatan Bondowoso, Kamis (21/1/2015) kemarin.


Disebut-sebut, selebaran tersebut merupakan hasil karya siswa. Pihak sekolah kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut pada polisi.

Sumber : news.detik.com

0 Response to "HEBOH, SELEBARAN BERTULISKAN ISIS DI MADING SEKOLAH GEGERKAN KOTA INI"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel