PRESIDEN JOKOWI DUKUNG PENYELENGGARAAN MotoGP DI INDONESIA


JAKARTA – Jawaban akan kepastian Indonesia untuk menjadi salah satu tuan rumah MotoGP akan ditentukan pada pekan depan. Hal itu disampaikan langsung oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui akun Twitter resminya, @Kemenpora_RI.

Impian Indonesia untuk menggelar MotoGP memang tinggal selangkah lagi terwujud. Dorna Sports pada Rabu 23 Desember 2015 telah memastikan Indonesia akan ambil bagian dalam kompetisi balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.

“Setelah kejelasan payung hokum soal kesiapan #AsianGames2018, kini menyusul Keppres RI soal #MotoGPIndonesia akan dituntaskan minggu depan,” tulis Kemenpora di akun Twitter resminya, Jumat (8/1/2016).

“Presiden @jokowi bersikeras agar Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara seri motoGP musim 2017, 2018, 2019. Kemenpora mendukung penuh!”, sambung Kemenpora.


Jika benar Indonesia menjadi tuan rumah, maka Sentul dipastikan masuk kalender balap mulai musim 2017 hingga 2019. Langkah yang kini ditunggu yaitu ditandatanganinya Keputusan Presiden (Keppres) oleh Presiden Jokowi.

0 Response to "PRESIDEN JOKOWI DUKUNG PENYELENGGARAAN MotoGP DI INDONESIA"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel