SIMPANG SIUR KABAR PENERIMAAN CPNS 2016, MASYARAKAT DIHIMBAU UNTUK TIDAK RESAH DAN WASPADA


Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) juga menegaskan tentang informasi dari penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang sedang banyak beredar dengan via media sosial FB yang telah menyesatkan.

Dengan demikian yang telah di sampaikan oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Diklat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yakni Muhammad Ishak yang ada di Tanjung Selor yang telah melalui siaran persnya saat itu.

Di himbau agar semua para masyarakat agar tidak langsung untuk menanggapi informasi soal penerimaan CPNS yang maraknya sedang beredar luas melalui medsos FB karena kemenpan – RB juga belum pernah merilisnya,” Ungkap Muhammad Ishak.

Ia juga mengingatkan tentang, mengenai penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang akan di pastikan dan di rilis secara terbuka mengenai dengan jadwal yang telah resmi oleh pemerintah pusat secara “Online” maupun pemberitahuan yang secara tertulis kepada pemerintah daerah.

Para semua masyarakat di himbau agar dapat untuk menahan diridengan menghubungi email halomenpan@menpan.go.id dan yang apabila ingin mendapatkan informasi tentang soal jadwal penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada tahun 2016

Yang berdasarkan dari laman menpan – RB, sekretaris dari kementrian PAN dan RB Dwi Atmaji juga menegaskan, adanya rumor yang banyaknya beredar di media sosial FB yakni tentang penerimaan CPNS adalah tidak benar dan itu palsu.

Ia juga menegaskan, Pemerintah melalui dari kementrian PAN dan RB juga belum pernah merilis mengenai tentang hal itu sehingga informasi yang telah beredar tersebut adalah yang menyesat dan dapat di kategorikan sebagai penipuan dan makannya untuk meminta keoada para seluruh masyarakat juga untuk berhati – hati terhadap informasi yang sedang beredar tersebut.


Menurut dari Dwi Wahyu Atmaji, Sumber informasi dari penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang telah beredar melalui medsos FB itu juga tidak jelas dengan kabar kebenarannya.

0 Response to "SIMPANG SIUR KABAR PENERIMAAN CPNS 2016, MASYARAKAT DIHIMBAU UNTUK TIDAK RESAH DAN WASPADA "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel