PILIH DIET ATAU OLAHRAGA UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN?


Kombinasi diet sehat dan olahraga adalah kunci untuk menurunkan berat badan. Tetapi, jika Anda adu satu sama lain, pasti salah satu menghasilkan lebih baik dalam menurunkan berat badan.

Dilansir laman Huffington Post, ketika bicara menurunkan berat badan, apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh, lebih penting daripada apa yang Anda pindahkan.

Menurut video AsapScience, dijelaskan bahwa mengurangi makanan berkalori lebih bermanfaat daripada berjalan di treadmill. Hal ini karena berjalan di treadmill membutuhkan lebih banyak waktu daripada mengurangi asupan kalori.

Sebuah studi pada 2015 menemukan bahwa mengontrol asupan kalori lebih sukses daripada olahraga, apalagi olahraga dapat meningkatkan nafsu makan pada banyak orang. Penelitian tambahan menemukan bahwa olahraga dapat membakar lebih banyak kalori, namun yang dibakar pada akhirnya tidak berguna.


Namun demikian, Anda harus menekankan bahwa menjalankan kedua cara tersebut adalah cara terbaik untuk mengurangi berat badan. Jangan lupa aktivitas fisik dapat mengurangi penyakit jantung, kanker, dan diabetes. Selain itu, dapat juga meningkatkan suasana hati dan membantu Anda tidur lebih baik.

Demikian informasi di atas semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih. 

0 Response to "PILIH DIET ATAU OLAHRAGA UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN?"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel