> Batas Waktu dan Info Aneka Tunjangan Pasca Rilis Dapodik 2017 - Portal Edukasi Dan Hiburan

Batas Waktu dan Info Aneka Tunjangan Pasca Rilis Dapodik 2017



Di tahun 2017 semua pendataan di tahun ajaran 2016/2017 semester 2 sudah berjalan dan pastinya komponen PTK bertugas, Siswa aktif, rombongan kelas dan pembagian tugas pun sudah ada. 

DAPODIK 2017 ada sedikit perbedaan disisi validitas, oleh karena itu perhatikan beberapa hal penting yang harus kita ketahui bersama yaitu : 
  1. Perhatikan baik-baik pada Identitas diri PTK
  2. Perhatikan kembali Riwayat kepangkatan PTK, ini berpengaruh terhadap gaji pokok yg akan dibayarkan jika ptk tersebut telah memiliki sertifikat pendidik
  3. TMT pengangkatan, TMT TUGAS, TMT dan TMT lainnya.
  4. Pastikan Pembagian tugas dan penempatan PTK dalam rombel serta penempatan siswa pada rombel sudah benar.
  5. Jangan Terburu-buru sinkron pastikan data valid dulu baru kirim.
  6. Untuk Aneka Tunjangan Dapodik yg di ambil sebagai nominasi penerima aneka tunjangan (insentif, khusus dan kualifikasi) itu terakhir tgl 18 Maret 2017, jika valid seblum tgl 18 maret 2017 kemungkinan bisa masuk ke daftar nominasi (Ingat! daftar nominasi bukan berarti bisa menerima) dan apabila lewat dri tgl 18 maret maka tidak akan masuk daftar penerima ataupun nominasi. 

Seluruh data yang tampil di info GTK sementara masih data per 31 Desember 2016, jadi data per januari 2017 masih nunggu dari pihak DAPODIK, Jadi segera validasi datanya dan sinkron agar segera bisa ditampilkan di Info GTK dengan kondisi data terkini.

Sekian info singkat ini, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan guru dan operator di seluruh Indonesia. Mengingat pentingnya info ini, tolong sebarkan, terima kasih. 

Sumber : https://www.facebook.com/Ibnu.Aditya.Karana

0 Response to "Batas Waktu dan Info Aneka Tunjangan Pasca Rilis Dapodik 2017 "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel