> Fenomena Air Terjun Api ini Hanya Ada di Bulan Februari - Portal Edukasi Dan Hiburan

Fenomena Air Terjun Api ini Hanya Ada di Bulan Februari


‘Air terjun api’ Yosemite Jadi terlihat indah ketika sudut pencahayaan matahari yang terbenam mengenai sisi yang tepat antara air terjun dan dinding tebing. Angle inipun jadi obyek foto yang hebat yang banyak di bagikan di instagram.

Waktu terbaik untuk melihat fenomena ini adalah menjelang sunset, saat cahaya matahari tepat terpantul di air terjun tersebut.

Air terjun ini memiliki ketinggian 480 meter, dan berbentuk mirip buntut kuda. Itulah mengapa air terjun itu disebut “horsetail”.

Bila anda ingin mengabadikan fenomena alam tahunan itu, pihak Taman Nasional mengarahkan untuk mengambil gambar dari area piknik yang disebut area El Capitan.

Juru bicara Taman Nasional Yosemit, Scott Gediman menyebut di tahun ini air terjun yang mengalir lebih besar karena hujan dan salju yang turun di kawasan itu intensitasnya cukup tinggi.

“Kami hanya berharap pengunjung bersikap bijak untuk membawa kembali semua sampah dari perbekalan yang dibawa,” pesan Gediman seperti dikutip CNN.

Ia juga mengingatkan pengunjung untuk membawa makanan dan minuman yang cukup, serta baju hangat dan mobil dengan roda yang siap menembus iklim dingin.

Bagaimana, tertarik untuk menyaksikannya secara langsung ke Amerika?

0 Response to "Fenomena Air Terjun Api ini Hanya Ada di Bulan Februari"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel