> Cara Mengatasi Error Dapodik 2018b - Portal Edukasi Dan Hiburan

Cara Mengatasi Error Dapodik 2018b

Error Dapodik 2018b

Berikut ini kami informasikan tentang cara mengatasi berbagai masalah atau error pada aplikasi dapodik versi 2018b

Memang pada dasarnya aplikasi ini baru saja dirilis, oleh karena itu sangat tidak menutup kemungkinan bahwa dapodik versi terbaru ini akan mengalami berbagai bug/error pada tempat tertentu. Lalu bagaimana kita menyikapinya ? 

Menurut hemat saya menyikapi hal tersebut kita tidak perlu pusing lagi, kita cukup kerjakan apa yang ada pada dapodik kita masing-masing, dan apabila terjadi error diabaikan saja, mengapa demikian. Ada berita gembira bagi rekan-rekan operator sekolah di seluruh Indonesia. Bahwasanya Aplikasi Dapodikdasmen pada versi 2018b dipastikan akan ada patch untuk mengatasi beberapa permasalahan / bugs yang terdapat dalam aplikasi Dapodikdasmen versi 2018b. Akan tetapi sebelum patch dirilis, kita dapat mengerjakan beberapa bagian pengisian data yang tidak mengalami masalah selanjutnya segera kita lakukan sinkronisasi sebagaimana biasanya.

Adapun informasi / pengumuman resmi akan adanya updater / patch 1.0 aplikasi Dapodikdasmen versi 2018b adalah berdasarkan pada pengumuman resmi pada laman http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ sebagai berikut: Pengumuman. Patch 1.0 Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2018.B Akan Segera Dirilis. Patch ini dirilis untuk mengatasi permasalahan bugs Aplikasi Dapodikdasmen. Sekolah diharapkan tetap mengisi data yang masih dapat dikerjakan dan segera melakukan sinkronisasi. Demikian dan semoga bermanfaat. 

0 Response to "Cara Mengatasi Error Dapodik 2018b"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel