> Info Jadwal Dan Syarat Pendaftaran PPPK KEMENAG 2019 - Portal Edukasi Dan Hiburan

Info Jadwal Dan Syarat Pendaftaran PPPK KEMENAG 2019



Berikut ini kami bagikan tentang Info Jadwal Dan Syarat Pendaftaran PPPK KEMENAG 2019. Seleksi PPPK (P3K) Kemenag Dilanjutkan, Jadwal Seleksi Administrasi akan dilakanakan 8 – 28 Maret 2019. Sebagaimana diketahui Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis PENGUMUMAN Nomor: P-04223/SJ/B.II.2/Kp.00.1/03/2019 Tentang Pelaksanaan Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Untuk Guru dan Dosen Kementerian Agama (Kemenag) Tahun Anggaran 2019.  Berdasarkan Pengumuman tersebut dinyatakan bahwa kepada pelamar yang telah mendapatkan bukti pendaftaran agar mengirimkan berkas persyaratan administrasi ke alamat masing-masing satuan kerja dengan ketentuan sebagaimana terlampir, Seleksi Administrasi dimaksud dilaksanakan mulal tanggal 8 sampai dengan 28 Maret 2019.


Persyaratan Seleksi Administrasi Calon PPPK (P3K) Kementerian Agama (Kemenag) Tahun Anggaran 2019
1. Print out bukti pendaftaran/Kartu Akun SSP3K:
2. Fotokopi KTP/Surat Keterangan KTP Sementara yang masih bertaku dan pejabat yang berwenang:
3. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
4. Fotokopi tanda bukti nomor ujian tenaga honorer kategori II tahun 2013;
5. Surat pemyataan bermateral Rp.6.000,- siap ditempatkan diseluruh unit kerja Kementerian Agama;
6. Surat Penugasan:
a. Untuk Guru, masih aktif mengajar di Madrasah/Sekolah sampai saat mendaftar dan dibuktikan dengan surat penugasan dan Kepala Madrasah/Sekolah, dan/atau Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota yang memuat informasi Nama Lengkap, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Nama Madrasah) Sekolah, NUPTK/NPK, NIK, Mata Pelajaran diampu, Kabupaten/Kota, Provinsi (terlampir).
b. Untuk Dosen, masih aktif mengajar di PTKN sampai saat mendaftar dan dibuktikan dengan surat penugasan dan pimpinan PTKN, dan/atau pimpinan Unit Eselon terkait yang memuat informasi Nama Lengkap, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Nama PTKN, NIK, Mata Kuliah diampu, Kabupaten/Kota, Provinsi (tenlampir).

Selengkapnya silahkan download dan baca Pengumuman Kementerian Agama (Kemenag) Nomor: P-04223/SJ/B.II.2/Kp.00.1/03/2019 Tentang Pelaksanaan Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Untuk Guru dan Dosen Kementerian Agama (Kemenag) Tahun Anggaran 2019 melalui link di bawah ini :

Link Download Pengumuman (DISINI).

Demikian informasi tentang Seleksi PPPK (P3K) Kemenag Dilanjutkan, Seleksi Administrasi akan dilakanakan 8 – 28 Maret 2019. Terima kasih, semoga bermanfaat.
 

0 Response to "Info Jadwal Dan Syarat Pendaftaran PPPK KEMENAG 2019"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.. Klik facebook Jika ingin berkomentar dengan menggunakan akun facebook anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel